4 Gaya Photoshoot Maternity Ala Nagita, Paula, Aurel, Lesti

4 Gaya Photoshoot Maternity Ala Nagita
4 Gaya Photoshoot Maternity Ala Nagita
Iron Man
Iron Man
Print PDF

Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora melakukan pemotretan maternity. Mereka berempat menyebut photoshoot maternity tersebut sebagai “The Bumils” yang sangat mempesona. Tidak hanya proses photoshoot yang menarik, tapi di balik kisah pemotretan tersebut juga menyimpan banyak cerita yang patut untuk dibahas.

Nagita Slavina beserta ketiga ibu hamil (bumil) memang tengah berbahagia menantikan kelahiran butir hati mereka. Bagi Aurel dan Lesti, ini adalah kehamilan pertama mereka. Namun, tidak untuk Nagita dan Paula yang tengah mengandung anak kedua dan telah bersiap menanti kelahiran buah hati mereka. Meskipun begitu, nampak jelas bahwa keempat ‘bumil’ tersebut terlihat excited untuk menyiapkan sesi pemotretan maternity bersama.

Awalnya, tidak ada rencana untuk melakukan photoshoot bersama. Namun, bukan Nagita namanya kalau semuanya tidak serba dadakan. Meski dadakan, photoshoot maternity mereka berjalan sangat lancar dan baik. Seperti apa pesona para ‘The Bumils’ selama photoshoot? Penasaran? Berikut rangkaian photoshoot di rumah Nagita Slavina.

Read More : The Best Scholarships for Economics Programs in Texas


Potret Maternity Nagita, Paula, Aurel, dan Lesti

Photo by Leovir

Hasil photoshoot maternity Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora. Empat artis tenama ini terlihat begitu anggun dan mempesona, mereka memegang perut masing-masing dengan memancarkan pesona ibu hamil yang tidak tertandingi.

Empat wanita ini memiliki masa kehamilan yang berbeda-beda. Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora baru pertama kali hamil, sementara Nagita Slavina dan Paula Verhoeven tengah menantikan anak ke-2 mereka.

Read More : Computer Science College in Texas: Nurturing Tech Innovators


Meski berbeda masa kehamilan, namun satu hal yang sama dari keempat perempuan anggun ini yaitu istri-istri ‘sultan’.

Ganti Outfit

Photo by Leovir

Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora melakukan pemotretan maternity menggunakan dua outfit berbeda. Warna outfit dibedakan antara ‘bumil’ yang baru hamil pertama kali dan yang sudah ke-2 kalinya.

Read More : Exploring the Best Psychology Colleges in Texas


Perbedaan terasa mencolok ketika pemotretan ke-2 dengan outfit yang berbeda pula, telihat gaya rambut Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini terlihat lebih cantik dan memesona menggunakan gaya rambut lebih rapi dibanding pemotretan sebelumnya.

Ide Nagita Slavina

Photo by Leovir

Photoshoot maternity ‘The Bumils’ ini rupanya digawangi oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Ibunda Rafathar ini berhasil mengumpulkan tiga ‘bumil’ lainnya untuk melakukan photoshoot di rumah Nagita. Meski terkesan dadakan, photoshoot berjalan lancar.

Artis yang kerap disapa dengan nama Gigi ini menceritakan bahwa ia memang belum sempat melakukan photoshoot maternity untuk calon anak keduanya. Karena sering bertemu dengan ke-3 ‘bumil’ tersebut, Nagita tercetus pandangan baru untuk berfoto bersama mereka. Melihat sang suami Raffi Ahmad memiliki kesibukan sendiri dan begitu padat.

Alasan Nagita Ajak Paula, Aurel, dan Lesti Foto Bareng

Photo by Leovir

Alasan Nagita Slavina mengajak Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora melakukan photoshoot maternity bersama, karena sang suami Raffi Ahmad sibuk bekerja. Meskipun ingin ikut, Raffi belum bisa melakukan photoshoot bersama.

Selain itu, Nagita mengungkapkan bahwa photoshoot maternity bersama Raffi relatif ribet, lantaran Nagita harus menyesuaikan dengan kesibukan sang suami. Maka dari itu, ia akhirnya mengajak tiga ibu hamil ini untuk bisa foto bersama, dan Nagita telah menyiapkan semuanya untuk mereka photoshoot. Keren, bukan.

Serba Dadakan

Cuplikan Channel Youtube Baim Paula

Photoshoot maternity “The Bumils” ini mampu dibilang serba dadakan, lantaran Nagita Slavina mengaku baru kemarin memikirkan pandangan untuk melakukan photoshoot bersama tersebut. Bahkan ketika ditanya detail, Gigi menjawab sebisanya saja.

Meski dadakan, Nagita Slavina memeprsiapkan semuanya sendiri secara matang, mulai dari lokasi hingga outfit yang akan digunakan mereka selama photoshoot. Paula, Aurel, dan Lesti hanya terima beres saja. Ketiga bumil tinggal datang dan make-up untuk photoshoot. Suasana selama photoshoot juga terasa hangat dan menyenangkan, lantaran keempat perempuan ini sebelumnya memang telah dekat satu sama lain.

Sempat sharing soal Kehamilan

Edit Photo by nindimegarini

Sembari menunggu photoshoot dimulai, terlihat keempat perempuan ini berbincang perihal kehamilan dan di upload ke Youtube milik mereka masing-masing. Terlihat sangat jelas antusia keempat perempuan ini dalam menyambut kelahiran buah hati mereka, terutama Aurel dan Lesti yang tengah mengandung anak pertama mereka.

Lesti menceritakan bahwa suaminya Rizky Billar tidak pernah membiarkannya ke dokter kandungan sendirian. Begitu juga Atta Halilintar yang sangat semangat menantikan buah hatinya bersama Aurel Hermansyah.

Mendengar cerita Lesti dan Aurel, Nagita Slavina hanya tertawa dan mengungkapkan bahwa itulah yang terjadi pada kehamilan pertama. Raffi Ahmad memang excited dengan kehamilan anak ke-2 mereka, namun tidak seheboh dulu. Jika Raffi free, ia terkadang menemani ke dokter, tapi jika sedang sibuk ya Nagita ke dokter kandungan sendiri.

Make-up Ala Marlene Hariman

Pesona ibu hamil Nagita Slavina semakin terpancar lewat tangan dingin penata rias Marlene Hariman. Nagita sering sekali menggunakan hasil karya Marlene di acara-acara penting. Tidak heran, jika Marlene sudah hafal betul seperti apa riasan wajah yang tepat untuk Nagita Slavina.

Sapuan riasan natural dengan undertone cokelat di mata dan pink di pipi sudah cukup untuk memancarkan kecantikan maksimal seorang Nagita Slavina. Bisa jadi memang karena pancaran ibu hamil, sehingga hormon meningkat dan membuat wajah semakin glowing. Lipstick yang dibilah Marlene untuk Gigi lebih matte. Apakah kamu juga melihat pacaran alami bumil Nagita Slavina ini?

Tidak hanya Nagita, Malene Hariman juga merias Paula, Aurel, dan Lestari. Ketiga perempuan pasrah kepada Gigi, dari make-up, outfit, hingga photographer semua telah diurus oleh istri Raffi Ahmad ini.

Itu tadi kumpulan gaya dan kisah dibalik photoshoot maternity Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora yang dilakukan serba dadakan. Doa terbaik tidak hanya untuk keempat perempuan hamil ini, tapi untuk perempuan-perempuan hebat yang saat ini tengah mengandung buah hatinya. Semoga sehat selalu sampai melahirkan.

Gimana? Tertarik untuk mengabadikan kehamilan kamu? Semoga ini bisa menjadi inspirasi kamu ya!