in

9 Tanda Perempuan Tertarik Sama Kamu Secara Diam-Diam

Tanda Perempuan Tertarik Sama Kamu Secara Diam-Diam

Bukan hanya laki-laki saja yang bisa menyukai seseorang saat pandangan pertama, namun perempuan juga bisa merasakan hal yang sama. Tapi perbedaannya adalah laki-laki lebih agresif menyatakan perasaannya, sedangkan perempuan tidak mudah untuk mengutarakan perasaannya, dan cenderung lebih memilih diam dan memendamnya.

Perempuan lebih suka memberikan kode-kode bahwa dia menyukai seseorang. Ciri-ciri tersebut bisa terlihat dari gerak gerik bahasa tubuhnya. Dia yang sebetulnya sangat tertarik mengenal kamu lebih dalam tapi dia malu untuk memulai duluan. Nah untuk itu, berikut adalah tanda perempuan tertarik sama kamu secara diam-diam.

1. Saat Berpapasan dia akan memandangmu

Tanda pertama adalah saat kalian berdua berpapasan, maka matanya akan melihat ke kamu meskipun dia tidak menoleh ke hadapanmu. Ini menandakan bahwa ada yang membuatnya tiba-tiba tertarik melihat sesuatu, sampai-sampai dia mengabaikan keadaan sekitarnya. Perempuan melakukan itu karena dia merasa ingin tahu namun masih malu mengungkapkan perasaan tersebut.

Begitu juga saat kalian bertemu dikeramaian, kamu adalah orang pertama yang dilihatnya, karena memang orang yang dia cari adalah kamu.

2. Dia sering mengedipkan mata saat kalian bertatapan

Walaupun kalian jarang bertemu, namun ikatan batin itu seperti sudah terjalin dengan baik. Ketika kalian bertatapan, entah berpapasan dan tidak sengaja bertatapan mata, maka dia akan sering mengedipkan mata.

Hal ini menandakan bahwa sebetulnya dia ingin menantapmu lebih lama, dan ingin memberitahumu sesuatu hal, namun masih terhalang karena dia merasa malu. Mengedipkan mata juga menandakan bahwa dia masih bingung tentang perasaannya terhadapmu.

3. Arah kakinya menuju ke kamu

Saat perempuan lagi suka sama seseorang, maka biasanya dia akan menyembunyikan semua perasaannya. Namun ada satu hal yang bisa menjadi tanda bahwa perempuan sedang menyukai seseorang, yaitu dari bahasa tubuhnya.

Perhatikanlah sudut kakinya, kalau kedua-dua sudut kakinya mengarah ke kamu, itu artinya dia sedang memperhatikan kamu, baik dia berdiri ataupun duduk. Meskipun dia sedang berbicara sama orang lain, tapi jika kakinya menuju kamu, maka yang paling diperhatikannya adalah kamu, bukan orang yang sedang berbicara dengannya.

4. Dia yang selalu mendukungmu

Jika kalian berada dalam satu tim, entah itu satu kantor, satu divisi, satu kelas kuliah, dan sebagainya, maka dia cenderung akan bersikap mengalah denganmu, dia yang selalu meng-iya-kan semua keputusanmu, dan dia yang selalu memberikan jalan untukmu memutuskan sesuatu.

Hal ini dilakukannya karena terkadang saat perempuan jatuh cinta, perempuan cenderung tidak bisa membedakan antara masalah pekerjaan dan masalah pribadi. Bawaannya baper mulu!.

5. Dia yang selalu menampilkan kelebihannya di hadapanmu

Biasanya saat seseorang sedang jatuh cinta, maka dia akan menunjukkan semua kelebihannya kepada sosok yang dia suka, baik itu prestasi, kekayaan, kebahagiaan hidup, dan sebagainya. Begitu juga dengan perempuan. Dia akan melakukan hal itu agar kamu juga tertarik dan kagum dengannya.

Rasa kagum biasanya akan berubah menjadi rasa penasaran, nah inilah tujuan sebenarnya. Kadang yang ada dipikiran perempuan adalah kalo kamu sudah pernasaran dengannya, maka kamu mungkin akan memulai pembicaraan duluan, chat duluan, mengajak berkenalan, dan sebagainya.

Baca Juga: Diam-Diam Suka Dia? Ini 5 Tanda Kamu Sedang Menyukai Seseorang

6. Dia yang memamerkan bibirnya

Salah satu bagian yang paling membuat perempuan percaya diri adalah bibir. Nah jika perempuan tertarik sama seseorang, maka biasanya dia akan memamerkan bagian bibirnya itu, bisa melalui foto selfie yang jelas menampakkan bibir, membuat bibirnya terlihat lebih cerah, dan sebagainya.

7. Dia yang selalu menampilkan jarinya

Saat kalian baru berkenalan dan saling tertarik satu sama lain, biasanya perempuan akan menampilkan bagian jari-jari tangannya, misalnya selfie dengan menampilkan bagian jari-jarinya, dan lain-lain. Ini dilakukannya untuk memberitahumu bahwa jari-jarinya belum di hiasi sebuah cincin, alias dia masih sendiri dan jomblo. Jika kamu sering melihat kode ini dari perempuan incaran kamu, maka percayalah dia sedang memberitahumu sesuatu.

8. Dia yang menirumu

Terkadang emosi perempuan menjadi tak stabil saat dia sedang jatuh cinta. Ketika kamu memang menyukai suatu hobi, misalnya suka dengan klub sepakbola, bermain game, dan lain-lain. Maka perempuan yang menyukai kamu cenderung akan meniru hobimu tersebut. Hal ini dilakukannya untuk menarik perhatian dan simpati kamu, sekaligus menggiring pikiran agar kamu merasa nyaman dan cocok dengannya.

9. Ingat banyak hal tentang Kamu

Tanda terakhir adalah dia akan banyak mengingat semua hal tentang kamu. Perempuan yang menyukai kamu akan selalu ingat apa yang pernah kamu katakan, bahkan dia hapal sesuatu yang bersifat pribadi seperti, nomor telpon, tanggal ulang tahun, nama akun media sosial, dan sebagainya. Ini membuktikan bahwa dia sudah mulai care denganmu dan diam-diam memperhatikanmu.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *