Mengenal Irwan Danny Mussry, Pengusaha Kaya Yang Menikah Dengan Maia Estianty

0
Mengenal Irwan Danny Mussry

Artis cantik sekaligus musisi Maia Estianty resmi dipersunting oleh pengusaha bernama Irwan Danny Mussry. Pasangan ini menikah di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018. Lalu siapakah sosok Irwan Danny Mussry, pria yang berhasil menaklukan mantan istri Ahmad Dhani ini. Di liput dari berbagai sumber, berikut adalah profil dan biografi Irwan Danny Mussry atau akrab disapa Irwan Mussry.

Profil Singkat Irwan Danny Mussry

Bisnis Irwan Mussry
Sumber foto

Irwan Danny Mussry lahir di Surabaya pada 15 November 1962. Ia lahir dari pasangan beda negara. Ayahnya keturunan arab, sedangkan ibunya dari Indonesia (Solo). Ayah dari Irwan Mussry merupakan seorang pebisnis otomotif yang merambah bisnis jam tangan.

Ia dibesarkan di Surabaya hingga lulus SMP. Lalu melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat. Bakat bisnisnya didapat dari ayahnya, meski sejak usia 8 tahun Irwan Mussry telah ditinggalkan ayahnya yang meninggal dunia. Irwan ternyata juga pernah menjadi pembalap World Champion Race (WRC) di tahun 80-an.

Kisah percintaan Irwan Mussry

Irwan Mussry menikah dengan Maia Estianty
Sumber foto

Dilansir dari tirtoid, Irwan Mussry pernah menikahi Tri Hanurita yang merupakan putri dari konglomerat Indonesia, Sudwikatmono. Dilansir dari Wikipedia, Sudwikatmono merupakan Komisaris Utama di beberapa perusahaan, seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment.

Setelah bercerai dengan Tri Hanurita, Irwan sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris Desi Ratnasari selama delapan tahun, namun hubungan tersebut tidak sampai ke pelaminan.

Pada Juli 2017, nama Irwan kembali mencuat ke publik setelah dia dikabarkan dekat dengan Maia Estianty. Pada Senin 29 Oktober 2018,  Irwan Mussry resmi menikahi Maia Estianty di Tokyo, Jepang. Sehari setelah pernikahan digelar, untuk pertama kalinya Maia Estianty memamerkan foto keluarga bersama Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, serta anak bungsunya, Dul Jaelani.

Punya bisnis yang besar

Irwan Mussry merupakan seorang pengusaha yang berpengalaman dengan bisnis internasional. Irwan D. Mussry adalah Presiden Direktur dan CEO Timerindo Perkasa International (Time International), perusahaan yang terus berkembang yang merupakan pemegang hak retail dari 40 merek jam tangan eksklusif dunia dan produk gaya hidup kelas atas lainnya.

Time International juga memiliki butik eksklusif di mal kelas atas, yang menjual berbagai produk bermerek seperti Chanel, Cartier, Fendi, Gucci, Rolex, Tag Heuer, dan merek fashion terkenal lainnya. Saat ini perusahaannya memiliki 400 karyawan.

Pengusaha yang hadiahi atlet Asian Games jam tangan mahal

Irwan Mussry dan atlet Asian Games
Sumber foto

Prestasi atlet Indonesia pada kejuaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang juga mendapat apresiasi dari Irwan Danny Mussry. Pengusaha ini memberikan sebuah jam tangan mahal bermerek TAG Heuer Carrera Heuer 01 kepada sejumlah atlet badminton penyumbang medali.

Orang yang tajir melintir

Irwan Mussry forbes
Sumber foto

Sukses di dunia bisnis membuat Irwan Mussry dikenal sebagai orang yang kaya raya. Dirinya bahkan memiliki pesawat jet pribadi yang digunakan untuk keperluan bisnis dan lainnya. Sosok Maia Estianty dan anak-anaknya pun sempat terlihat menaiki pesawat pribadi milik Irwan Mussry tersebut.

Kekayaan Irwan Mussry pun juga diakui internasional. Majalah Forbes dalam edisi Juli 2018, memasukan foto Irwan Mussry dalam gambar sampulnya. Dalam keterangannya, bertulisan “Master of Luxury Goods” atau Tuan Barang Mewah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here