in

Naksir Wanita Cuek? 6 Kriteria Cowok yang Disukai Wanita Cuek

Apakah kalian ada yang naksir dengan cewek cuek? Atau sedang menjalani hubungan dengan cewek cuek dan bingung menghadapi sifat mereka yang kadang bikin gemes dan kadang ngeselin? Nih, penulis bagiin kriteria cowok yang disukai cewek cuek, kamu harus memiliki salah satunya ya jika ingin menggaet hati cewek cuek.

Perasaan suka sama seseorang memang nggak bisa dipaksa dan nggak bisa ditebak juga. Termasuk suka dengan berbagai tipe manusia yang banyak sekali jenis sifatnya. Suka dengan yang biasa-biasa saja butuh tantangan dan perjuangan untuk dapat memilikinya. Apalagi dengan tipe cewek cuek. Butuh perjuangan ekstra untuk bisa meluluhkan hatinya.            

1. Selalu ada di dekatnya

Photo by unsplash

Orang yang cuek memang nggak akan selalu memperhatikan kamu. Tapi jika kamu selalu ada di dekatnya dalam setiap keadaan, berada di belakangnya untuk mendukungnya, berada di depan saat Ia butuh, berada di sampingnya bahkan saat dia berkata tidak menginginkannya, percayalah kamu akan menjadi orang yang dia cari saat kamu tidak ada. Karena meski pun sifatnya cuek, sebenarnya dia juga diam-diam melihatmu jika kamu tidak meninggalkan sisinya.

Orang yang selalu ada di dekat cewek cuek itulah yang akan dia cari pertama kali, dengan begini maka mau tidak mau, sengaja tidak sengaja kamu cukup berpengaruh bagi hidupnya. Meski pun sifat cueknya kadang meMbuatmu jenuh, tapi cewek cuek tahu siapa yang berhak mendapatkan perhatiannya, yaitu orang yang berada di dekatnya.

Dengan begini satu langkah sudah kamu dapatkan setidaknya untuk jadi sesuatu di bagian hidupnya. Pelan-pelan tapi pasti, dia juga akan menjadi pendengar, dia akan terbiasa untuk denganmu dan hingga kamu tidak perlu khawatir lagi, karena cewek cuek kalau sudah nyaman, kamu akan menjadi semestanya.

2. Cowok yang slow tapi pasti

Photo by Pexels

Mendekati cewek cuek nggak boleh terburu-buru gaes. Apalagi sampai memaksakan kehendak, wah siap-siap kamu nggak akan dilihat selamanya. Jadilah sosok yang slow tapi pasti. Pelan-pelan saja, dekati pelan-pelan, terus berada di dekatnya tanpa memburunya akan sesuatu, jadiLah temannya, dan jika kamu sudah mendapat sinyal dan timing yang tepat baru deh kamu lancarkan jurus selanjutnya.

Biarkan dia yang menilaimu, biarkan dia mengambil keputusannya sendiri, kamu hanya perlu melakukan usaha-usaha terbaik yang kamu bisa. Selebihnya biarkan Ia menentukannya sendiri.

Namun, yang perlu kamu catat juga adalah meski pun kamu slow tapi jangan hanya berusaha membuatnya baper dan seenakmu menggantung hubungan tanpa kepastian yang jelas. Mungkin dia tidak akan bertanya atau mendesakmu, tapi kamulah yang harus berinisatif untuk memberinya kepastian.

Ingat, cewek cuek bukan berarti tidak peka dan tidak melihat sikapmu, justru mereka diam-diam menilai, makanya sebelum mereka memutuskan menjadi cuek denganmu selamanya, kamu harus memberikan kepastian pada saat yang tepat.

3. Cowok yang mampu membuat hatinya tersentuh

Photo by pixabay

Cewek cuek sebenarnya memiliki hati yang jika mampu kamu sentuh titik emosionalnya maka dia akan luluh. Meski kesan yang ditampilkan cewek cuek seperti tidak tersentuh, namun jika seseorang sudah mampu menyentuh hatinya, Ia tidak akan meninggalkan orang tersebut.

Mungkin memang perlu waktu dan pendekatan yang nggak sebentar untuk mengetahui sisi emosionalnya, itulah gunanya dengan selalu berada di dekatnya. Dengan begitu kamu bisa tahu apa yang membuatnya senang, apa yang tidak disukainya, apa yang mampu membutnya menangis, marah, dan sebagainya.

Cewek cuek juga dikenal setia. Karena mereka tidak sembarangan dalam memilih pasangan dan berteman. Cewek cuek sebenarnya tahu apa yang mereka inginkan, sebab itu mereka tidak perduli dengan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka dan tidak mau ambil pusing terhadap sesuatu yang nggak terlalu berarti.

Sebenarnya, ada enaknya juga dengan cewek cuek, mereka tidak rewel dan tidak merumitkan sesuatu. Sebelas dua belas sih dengan perhatian mereka yang susah didapatkan. Tapi, jika kamu mau berjuang sedikit lebih keras kamu akan mendapatkannya kok.

Baca juga : 6 Cara Pedekate yang Buat Cewek Gak Bisa Nolak Kamu dan Sukses Diterima!

4. Cowok yang tulus

Photo by pixabay

Ketulusan dapat menembus hati yang pernah patah sekali pun. Ketulusan dapat mengubah hal-hal buruk jadi membahagiakan. Karena ketulusan tidak bisa dibuat-buat. Ketulusan mungkin tidak dapat ditunjukkan. Maka hatilah yang dapat merasakannya.

Jadi, jangan khawatir. Jika kamu selalu ada untuknya dengan segenap ketulusan, maka dia akan melihatmu dengan sendirinya. Perjuanganmu, pengorbananmu, bahkan jika selama ini kamu kerap kali diabaikan, pada satu titik dia pasti akan dapat merasakan ketulusanmu. Apalagi jika itu adalah wanita. Secuek-cueknya wanita, ketulusan akan membuat mereka luluh.

Sikap cowok yang tulus akan dapat dirasakan oleh wanita tanpa kamu harus berkoar-koar dengan ketulusan. Meski pun kamu akan dapat hasil yang kurang mengenakkan, jika kamu berbuat tulus kepada seseorang, kamu akan mendapatkan balasan yang baik juga di saat yang tepat. Nggak usah khawatir, cewek cuek juga punya perasaan.

5. Konsisten dan Setia

Photo by unsplash

Jika kamu ingin mendekati cewek cuek, yakinkan dirimu terlebih dahulu agar kamu tidak ragu-ragu di pertengahan dan membuang waktumu. Karena mendekati cewek cuek kamu perlu untuk tetap konsistem dalam menunjukkan segala ketertarikanmu kepadanya.

Dengan niat yang sudah yakin, kamu pun bisa menunjukkan kesetiaan. Kesetiaan inilah yang diinginkan oleh setiap wanita. Konsisten dan setia akan menjadi dua sifat yang menunjukkan keseriusanmu mendekati cewek cuek.

Ingat cewek cuek nggak sembarangan dekat sama orang. Apalagi dalam hal memilih pasangan. Jika kamu sudah mulai mendekatinya, dia akan melihat usahamu dan keseriusanmu. Makanya kalau cuma buat main-main mending nggak usah. Kalau dia tahu kamu nggak serius dan nggak konsisten dengan perasaanmu, dia bisa mengenyahkanmu dari sisinya.

6. Pantang menyerah

photo by pixabay

Sifat pantang menyerah adalah sifat yang harus dimiliki oleh setiap orang. Bukan cuma buat kamu yang sedang ingin mendekati gebetan yang cuek. Dalam segala hal sifat pantang menyerah kadang memegang kunci terakhir setelah semua perjuangan yang telah kita lakukan.

Itulah sebabnya sifat pantang menyerah perlu kamu miliki entah dalam memperjuangkan pekerjaan, nilai akademik, nasib baik hingga hubungan asmara. Terutama untuk menghadapi cewek cuek, semua yang telah kamu lakukan jangan cuma dilakukan sebentar dan lalu berharap langsung mendapatkan hasil.

Tetaplah berjuang dengan keyakinanmu, jangan mudah menyerah. Kalau sudah yakin, mantapkan perjuangan dan jadilah bagian dari hidup si cewek cuek yang nggak semua orang di sekitarnya bisa merasakannya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *