in

6 Cara Pedekate yang Buat Cewek Gak Bisa Nolak Kamu dan Sukses Diterima!

6 Cara Pedekate yang Buat Cewek Gak Bisa Nolak Kamu dan Sukses Diterima!
Photo by rawpixel.com / Freepik

Ada kata bijak mengatakan “Dibalik hubungan yang berhasil, pasti ada usaha pendekatan yang jungkir balik.” Calon gebetan udah ada, dari segi fisik dan keseharian kayaknya dia cocok dan menarik dan pasti akan menyenangkan kalau bisa menjadikannya pacar. Eeeittt, tidak segampang itu ferguso!

Cewek punya penilaian tersendiri terhadap cowok yang berusaha mendekatinya. Ada beberapa yang membangun tembok tinggi untuk membentengi dirinya dari godaan cowok, dan ada juga yang membuka hatinya. Penilaian para cewek kadang gak bisa ditebak! Jadi, kamu perlu strategi khusus untuk meluluhkan mereka. Cewek itu ibarat rumus fisika, rumit dan kadang susah banget untuk dipecahkan.

Kalau kamu para cowok-cowok yang sedang stagnan dan gak ada perkembangan dari usaha Pedekate, bisa jadi kamu melewati beberapa hal yang membuat usahamu jadi gak menunjukkan hasilnya. Wah sayang banget ya, kalau mengulur waktu makin lama, bisa jadi dia bakal keburu diambil orang. Mending simak baik-baik hal berikut agar tujuan pedekate-mu selama ini tercapai.

1. Cari tahu apa yang gebetanmu sukai

Cari tahu apa yang gebetanmu sukai
Photo by Freepik

Kebanyakan perempuan biasanya enggan mengungkapkan apa yang sebenarnya dia sukai. Apalagi jika kamu belum resmi menjadi pacarnya. Nah ini bisa jadi senjata kamu untuk mendapatkan hatinya. Terutama bagi kamu yang sedang pada tahap awal proses mendekatinya dan kalian bukan dua orang yang terlalu akrab sebelumnya.

Trik mencari tahu apa yang dia sukai bisa kamu mulai dari bertanya ke teman-temannya, survey akun media sosial, atau melakukan pengamatan terhadap kesehariannya. Seperti camilan kesukaannya, jenis buku bacaan yang dia sukai, genre film favoritnya, musik atau lagu kesukaan, sampai idolanya.

Semakin banyak kamu tahu apa yang dia sukai, semakin banyak bahan obrolan atau bahasan yang membuat kamu nyambung saat berbicara dengannya. Ingat, perempuan sangat tertarik jika menemukan lawan bicara yang cocok.

2. Bersikap biasa dan apa adanya dirimu

Bersikap biasa dan apa adanya dirimu
Photo by Freepik

Sama halnya dengan cowok, cewek juga biasanya akan cepat ilfeel dengan cowok yang berlebihan dan berusaha tampil di luar dirinya sendiri. Meski baru kenal, sikap yang tidak apa adanya ini akan sangat kentara dan buat gebetan tidak nyaman. Terutama jangan menjadi cowok alay hanya untuk menarik perhatiannya. Itu sama sekali gak keren, lho!

Be your self dan dekati dia dengan apa adanya dirimu, dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Karena kamu sedang mendekati seseorang yang kamu inginkan akan bisa menerimamu juga, jadi jangan berkamuflase untuk menjdi sia-sia. Toh, jika kamu tetap menjadi dirimu sendiri, maka tak ada yang perlu disesalkan ke depannya.

3. Berikan perhatian yang tidak biasa

Mungkin selama ini kamu sering nge-chat gebetan dengan pertanyaan “lagi apa?” hampir setiap menit, atau bertanya “sudah makan atau belum?” tiga kali sehari, atau mengucapkan selamat tidur setiap malamnya tidak juga memberi dampak yang baik terhadap usaha pendekatanmu. Artinya kamu harus ganti strategi. Karena itu saja tidak cukup.

Kalau menurut penulis sih perhatian semacam itu terlalu basi, dan mungkin selain kamu ada banyak saingan di luar sana yang melakukan hal sama. Maka sebelum meleset, kamu harus meng-upgrade bentuk perhatianmu. Seperti chat “lagi apa?” bisa kamu ganti dengan mengirimkan gambar motivasi atau quotes penyemangat saat dia sedang jam kerja di kantor.

Memberikan makanan kesukaan untuknya saat dia sedang sibuk bisa jadi bentuk perhatian yang istimewa lho. Dia akan beranggapan bahwa kamu begitu peka dengan keadaannya tanpa perlu diucapkan. Perhatian adalah cara paling umum untuk mendekati cewek dan sebagian besar berhasil, karena cewek sangat menyukai semua bentuk perhatian. Apalagi jika kamu memberikan perhatian yang sedikit berbeda dari yang lainnya. Dijamin deh kamu akan selangkah lebih maju dari lawanmu yang lain.

4. Jadi Hero

Menjadi pahlawan di siang bolong memang terdengar klise. Tapi percayalah, perempuan sangat tersanjung jika kamu mampu menjadi pahlawannya di saat-saat dia sedang kesulitan. Setangguh atau semandiri apapun gebetanmu, tetap saja jika kamu mampu menolongnya di saat-saat genting kamu akan mampu menyentuh hatinya.

Perkuat kepekaanmu untuk mengetahui masalah yang sedang Ia alami. cobalah menawarkan bantuan, cewek akan merasa diperhatikan lebih olehmu jika kamu peka terhadap masalahnya. Jika Ia menolak dan sungkan untuk menerima bantuanmu, maka jadilah superhero yang membantunya secara diam-diam. Whoaaah, gebetanmu pasti akan sangat terkesan.

Minimal kamu berusaha untuk selalu ada di sisinya, menghibur saat keadaan hatinya buruk, menemaninya melewati masa-masa sulit layaknya seorang sahabat. Dijamin dia tidak akan berhenti memikirkan ketulusanmu. Cewek memiliki hati yang mudah tersentuh, sebab itu caramu yang layaknya hero ini akan meluluhkan hatinya.

5. Percaya Diri dan Berani

Percaya diri dengan apa yang kamu miliki untuk menjadi pantas dan berani menyatakan perasaanmu merupakan ciri-ciri kamu cowok yang gentle. Cewek akan sangat menyukai cowok yang berani dan percaya diri. Contohnya adalah saat berkenalan, kamu mengandalkan teman atau chat untuk mendekatinya, akan lebih baik jika kamu mengajaknya berkenalan secara langsung. Ini akan menegaskan bahwa kamu serius untuk mendekatinya.

Setiap bersamanya, upayakan untuk menjadi pelindungnya, lelaki yang mampu melindungi perempuan dengan berada di garda terdepan akan membuat perempuan merasa aman. Tidak perlu menjadi sok-sokan. Tetaplah keren tanpa berlebihan. Kamu ingin menjadi pacarnya kan, maka perlakukan dia sebagai perempuanmu. Menunjukkan rasa sayangmu di tahap ini bukanlah sesuatu yang salah kok.

Berikan kesan bahwa kamu cukup percaya diri dan pantas untuk mendekatinya. Setelah kamu menunjukkan usaha-usaha terbaikmu, nyatakan perasaanmu dengan tegas dan penuh percaya diri. Tidak perlu dengan banyak janji. Cukup katakan apa yang kamu rasakan secara jujur.

6. Tunjukkan Kelebihan yang Kamu Punya

Selain usaha-usaha di atas, gak ada salahnya kamu menunjukkan sedikit kelebihanmu, ini akan memberikan nilai tambah. Setiap cewek pasti akan bangga pada seseorang yang memiliki kelebihan. Tapi tetap jangan terlalu membanggakan diri, ya! tunjukkan saja secara apa adanya. Poin yang ini gak wajib kok. Kalau kamu punya kelebihan dan tentunya berpengaruh dengan usaha pendekatanmu maka tidak apa-apa ditunjukkan.

Setiap kamu pasti punya kelebihan meski kamu tidak menyadarinya. Jika kamu merasa belum mampu menunjukkan apa kelebihanmu, gak usah berkecil hati. Lakukan saja yang terbaik.

Setelah semua usaha di atas telah kamu coba, maka yang terakhir jangan lupa barengi semua usaha dengan doa. Hehe. Kekuatan doa gak main-main lho. Kalau kamu serius ingin dekatin dia pasti gak ada usaha yang mengkhianati hasil. Usahamu dan usahanya semoga nggak bertabrakan ya. Penulis sih berdoa semoga yang udah baca tulisan ini dan berusaha mempraktikkannya akan mendapatkan hasil yang setimpal. Pokoknya good luck deh buat kalian semua!

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *