in

Ada Kafe Shinobi, ini 10 Kafe Paling Unik Di Jepang

Ada Kafe Shinobi, ini 10 Kafe Paling Unik Di Jepang

Negara Jepang sangat terkenal dengan segala sesuatu yang unik dan luar biasa. Dari festival budaya yang unik hingga makanan yang tidak biasa, Negara Jepang selalu memiliki sesuatu yang istimewa untuk dicoba. Salah satu keunikan yang paling populer di Jepang adalah banyaknya kafe dengan tema yang unik. Kamu pasti akan terpesona oleh budaya klasik Jepang yang unik yang tercermin dengan 10 kafe bertema unik ini. Bagi yang penasaran, berikut adalah 10 kafe paling unik di Jepang:

1. Kafe Hewan – Kambing, Landak, Kucing, Reptil, Burung Hantu

Jika Kamu seorang penyayang binatang, Kamu pasti tidak ingin melewatkan pengalaman unik bermain bersama binatang di beberapa kafe di Tokyo. Salah satu kafe unik yang bisa Kamu kunjungi adalah kafe kucing happy Neko, disana Kamu dapat dengan bebas bermain bersama kucing-kucing lucu sambil menikmati hidangan yang Kamu pesan. Puluhan kucing yang sangat jinak dan terjaga kebersihannya selalu siap untuk menghibur pelanggan yang datang ke kafe tersebut.

Kamu juga dapat mengunjungi beberapa kafe unik lain yang bertema binatang di sekitar Tokyo,  seperti kafe kambing Sakuragaoka, kafe reptil yokohama, cafe landak Harry dan Kafe HOOT HOOT yang bertema burung hantu yang sedang populer. Ini merupakan beberapa kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

2. Robot Restoran

Robot Restaurant Shinjuku telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Jepang, kafe ini menarik wisatawan dari seluruh dunia untuk melihat pertunjukannya. Terletak di Distrik Kabukicho Shinjuku dan hanya berjalan kaki singkat dari stasiun kereta Shinjuku. Restoran ini mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun berkat pertunjukan listrik yang menampilkan robot pejuang, gadis-gadis cantik, dan gemuruh drum taiko tradisional.

Pertunjukan memadukan unsur-unsur cerita tradisional Jepang dengan teknologi modern.   Menyatukan suara-suara tabuhan alat musik tradisional Jepang dengan penampilan baru, restoran ini adalah daya tarik yang populer bagi wisatawan yang ingin merasakan suasana Jepang saat ini.  Robot restoran merupakan salah satu kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

3. Soineya: Cuddle Café

Salah satu kafe di Jepang yang terkenal karena konsepnya yang unik adalah kafe Soineya. Setelah seharian bekerja atau sekolah, pelanggan dapat berkunjung untuk beristirahat di lengan atau pangkuan seorang gadis.

Kafe ini memiliki harga yang cukup mahal. Add-on seperti memilih gadis, atau menyuapi Kamu akan dikenakan biaya tambahan. Terlepas dari sifat aneh Soineya, kafe ini mungkin merupakan solusi sempurna untuk jiwa yang kesepian. Kafe ini merupakan salah satu kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

4. The Lockup: Dungeon Café

The Lockup adalah salah satu restoran bertema horor yang populer di Tokyo. Kamu dapat merasakan sensasi horor saat mulai masuk ke kafe ini melalui pintu lorong yang gelap dan melewati tangga kecil menuju ruang bawah tanah. Buka pintu raksasa yang berkarat dan ikuti jalan gelap yang penuh dengan suara jeritan dan suara bor.

Kamu dapat mencampur minuman Kamu sendiri dengan tabung reaksi dan gelas kimia, suasana penjara bawah tanah ini cukup menakutkan bahkan toiletnya sangat mengerikan.

Jika berada di sana cukup lama, Kamu akan menyaksikan berbagai jenis monster berlarian melewati sel dan melongokkan kepala mereka untuk membuat Kamu ketakutan. The Lockup menyediakan sarana hiburan yang mengerikan bagi siapa pun yang cukup berani untuk memasuki ruang bawah tanah. Kafe ini merupakan salah satu kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

5. Maid Cafe

Kamu bisa menjadi master selama sehari di maidreamin maid cafe. Saat Kamu masuk, pelayan yang memakai pakaian pembantu bertema cosplay akan siap menyambut Kamu dan membawa Kamu ke tempat duduk. Cobalah berkunjung ke maid cafe untuk menikmati suasana berbeda dan pastikan Kamu berfoto selfie dengan para pelayan. Kafe ini merupakan salah satu kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

6. Zauo Shinjuku: Restoran Memancing

Zauo adalah sebuah restoran unik di shinjuku dimana para tamu restoran harus memancing terlebih dahulu untuk bisa makan ikan. Ini merupakan salah satu pengalaman unik memakan ikan segar hasil pancingan sendiri. Zauo memberikan pengalaman mendebarkan menangkap ikan dan kemudian meminta koki menyiapkannya sesuai keinginanmu.

Jika Kamu lapar pastikan untuk menangkap ikan ekstra besar. Memancing untuk makan malam terbukti menjadi tantangan, terutama saat Kamu sangat lapar. Ini merupakan salah satu kafe dan makanan paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

7. Ninja Akasaka: Ninja Café

Jika Kamu suka menonton film tentang Ninja Jepang, maka kafe Ninja Akasaka merupakan pilihan yang cocok untuk Kamu kunjungi. Segera setelah Kamu memasuki kafe, seorang ninja muncul dan memandu Kamu melalui koridor misterius ke bilik pribadimu.

Bintang Ninja, katana, hidangan bertema ninja dan pencahayaan redup semuanya menciptakan suasana sempurna saat malam hari untuk membuat Kamu merasa seperti berada di kehidupan Jepang masa lalu. Selain memiliki tema yang unik, restoran ini juga menyajikan makanan enak dengan kualitas yang sangat baik. Kafe ini merupakan salah satu kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

8. Alice in Wonderland Café

Alice in Wonderland Café merupakan salah satu dari lima kafe bertema Wonderland di Jepang. Ini bukan hanya tempat wisata yang klise, kafe ini memamerkan tempat duduk dengan desain arsitektur mewah yang sesuai dengan temanya.

Pelayan yang mengenakan gaun Lolita Alice yang unik dan makanan menampilkan keunikan Wonderland yang luar biasa. Meja panjang, pola bertema yang semarak, dan pilihan makanan kreatif mengantarkan pelanggan ke pesta teh Wonderland pribadi yang unik. Ini merupakan salah satu kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

9. Alcatraz E.R. Prison Cafe

Alcatraz E.R. Prison Cafe adalah salah satu kafe di Tokyo yang memiliki tema unik dengan menampilkan suasana seperti di penjara Alcatraz.

Jika Kamu suka dengan pengalaman baru yang aneh, silahkan kunjungi kafe ini dan nikmati suasana penjara bersama teman-temanmu. Ini merupakan salah satu kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

10. Yurei Izakaya, Ghost Cafe

Yurei Izakaya adalah kafe bertema hantu dan restoran yang dipenuhi jebakan dan siap membuat Kamu menjerit karena para pelayan akan memberi tahu Kamu bahwa mereka sudah mati. Jika Kamu penggemar berat film horor seperti The Ring and Ju-on, Kamu akan menyukai tempat ini. Kafe ini merupakan salah satu kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

Jika Kamu berkunjung ke Jepang, pastikan untuk mengunjungi 10 kafe paling unik di Jepang yang wajib dikunjungi.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *