Kata Kata Tentang Hambatan dalam Meraih Cita-Cita dan Kesuksesan

Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Tentang Hambatan | Hambatan Meraih Cita-Cita dan Kesuksesan |

Sebagai seorang manusia, kamu pasti punya impian dancita-cita yang selalu ingin kamu wujudkan. Baik itu impian yang realistisataupun impian yang mungkin terdengar konyol. Mimpi-mimpi itulah yang selalumenjaga semangat kamu mengarungi kehidupan ini.

Tetapi untuk mewujudkan semua impian dan harapan tersebut, tidaksegampang yang kita pikirkan. Kita perlu melalui berbagai kendala dan rintanganyang selalu menghalangi jalan kita. Bahkan saking sulitnya menggapai impianitu, kadang kita berpikir untuk mundur lalu melupakannya saja. Kita merasa tak adagunanya kerja keras kalau hasilnya begitu-begitu saja.

Read More : The Best Scholarships for Economics Programs in Texas


Disisi lain kita sangat ingin keluar dari zona nyaman,meninggalkan semua kenyamanan yang menenggelamkan secara perlahan. Namun masihsaja, ada sebuah hambatan-hambatan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sekumpulankerikil-kerikil kecil pada akhirnya menyulitkan langkah kita keluar dari zonanyaman.

Sebetulnya kita paham bahwa ini merupakan kehidupan yangnormal. Kita semua pasti tahu, tak ada laut yang tak ada ombak. Kita harusmencoba menerimanya dengan lapang dada, mengerti bahwa sesuatu terjadi pastiada alasannya.

Read More : Computer Science College in Texas: Nurturing Tech Innovators


Bagi kamu yang sedang berjuang mencapai cita-cita dan kesuksesan, berikut ini adalah kata kata tentang hambatan dalam meraih cita-cita dan kesuksesan.

Kata Kata Tentang Hambatan Meraih Cita-Cita dan Kesuksesan

Hambatan adalah hal-hal menakutkan yang Anda lihat ketika Anda menutup mata dari tujuan.

Read More : Exploring the Best Psychology Colleges in Texas


Kekurangan bukanlah hambatan untuk meraih mimpi.

Hambatan adalah kesempatan yang bisa kamu gunakan untuk menguji kemampuanmu.

Hambatan besar kebahagiaan adalah mengharapkan terlalu banyak kebahagiaan.

Ketika yang lainnya melihat hambatan, Pastikan diri ini memegang harapan. Agar mudah mencapai tujuan.

Anggap segala hambatan adalah tantangan bukan penghalang, karena hanya diri kita sendiri yang mampu mengatasinya.

Dalam takut yang tampak adalah hambatan, dalam yakin yang tampak adalah kesempatan.

Pemenang selalu kelebihan cara dalam memandang sebuah masalah, bukan sebagai hambatan, tetapi sebagai peluang.

Untuk jadi maju memang banyak hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit lagi.

Kenyamanan adalah penjara kebebasan dan hambatan diri untuk berkembang.

Percayalah, semakin dekat kita dengan tujuan, semakin berat hambatan yang akan kita lalui.

Dibalik hambatan yang kita alami, Tuhan sedang menunda kebaikan.

Tantangan, rintangan, dan hambatan di sekitar kita adalah hal-hal kecil dibandingkan dengan kekuatan di dalam diri kita.

Ketika kamu tak percaya dengan kemampuanmu, kamu hanya melihat masalah sebagai hambatan bukan pelajaran menuju kesuksesan.

Percayalah pada dirimu sendiri lebih dari siapapun. Jangan biarkan mereka yang membencimu menjadi hambatan untuk kemajuanmu.

Tidak selamanya jalan yang lancar akan bebas dari hambatan, dan tidak selamanya hubungan tanpa hambatan akan lancar.

Tanda engkau sedang berada dalam perjalanan naik yang tepat adalah adanya masalah dan hambatan.

Kadang kita mengeluh karena mengalihkan pandangan dari tujuan, dan lebih memperhatikan hambatan.

Percayalah pada dirimu sendiri lebih dari siapapun. Jangan biarkan mereka yang membencimu menjadi hambatan kamu untuk terus tumbuh.

Memang perjalanan sukses itu penuh dengan rintangan dan hambatan tapi ingatlah bahwa ketika sukses segalanya akan menjadi kisah cerita yang indah.

Hambatan tidak harus menghentikanmu. Jika kau berlari menuju dinding jangan berbalik dan menyerah. Cari tahu cara memanjatnya, melaluinya atau bekerja disekitarnya.

Kehidupan ini lebih indah jika Anda senantiasa ikhlas dalam menghadapi kesulitan, disiplin terhadap apa yang Anda impikan, dan teguh ketika menemui hambatan.

Tidak ada batasan untuk belajar, dan jangan merasa yang paling tahu. Karena seringkali, hambatan terbesar untuk berkembang adalah merasa yang paling tahu.

Setiap orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya adalah seberapa besar motivasi mampu mengalahan setiap hambatan.

Tidak ada hidup yang bersih dari hambatan. Mengatasi hambatan itulah yang membuat kita disebut berhasil.

Jangan jadikan keterbatasanmu sebagai hambatan, tapi jadikan itu sebagai motivasi agar dirimu lebih kreatif dalam membuktikan kemampuan.

Meraih kesuksesan tanpa hambatan akan terasa hambar dan tidak membanggakan bila dibandingkan keberhasilan yang didapatkan setelah melalui berbagai rintangan.

Percayalah bahwa segala hambatan yang terjadi saat ini hanyalah cobaan agar diri kita menjadi lebih baik dimasa mendatang.

Karena apa yang Anda fokuskan menentukan apa yang Anda temukan. Fokus pada hambatan, maka itulah yang Anda temukan. Fokus pada peluang, dan itulah yang Anda temukan.

Bagaikan sungai yang terus mengalir tanpa jeda. Begitulah perjuangan seseorang dalam meraih cita-citanya. Tanpa jeda, tanpa lelah, tapi tetap ada hambatan.

Leave a Comment