7 Trend Kemeja Pria Terbaru, No 5 Keren Banget!

Agar lebih percaya diri dalam aktivitas sehari-hari, para pria tentu harus memperhatikan penampilannya. Penggunaan kemeja saat ini sangat direkomendasikan untuk dipakai. Karena dengan menggunakan kemeja membuat pria terlihat lebih keren dan rasa percaya diri juga akan meningkat. Tetapi, penggunaan kemeja tentu tidak bisa kamu pilih begitu saja. kamu harus tahu trend kemeja pria terbaru saat ini.

Pemilihan kemeja yang tepat sangat membantu dalam menunjang penampilan. Jangan sampai kamu salah dalam penggunaannya dan justru membuat kamu tidak percaya diri. Untuk itu, alangkah baiknya para pria memahami lebih dulu trend kemeja yang lagi naik daun saat ini. Cukup banyak tren yang berkembang dalam penggunaan kemeja ini. Tertarik ingin tahu trend kemeja pria terbaru? Simak lebih jelasnya ada pada artikel ini.

1. Freed White

Untuk kamu yang ingin tampil maksimal maka bisa menggunakan model kemeja ini. Free white menyajikan konsep untuk pengguna kemeja dengan lengan pendek. Model yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang kerap kali melakukan aktivitas diluar ruangan karena dengan model lengan pendek memudahkan kamu dalam bergerak.

Untuk perpaduan warna yang ada juga banyak! Yaitu warna utama putih lalu terdapat warna hitam di beberapa bagiannya. Di bagian kancing juga berwarna hitam untuk memberikan kesan casual. Kesan stylish dan modern sangat jelas terlihat di kemeja ini. Jadi, kemeja pria lengan pendek ini sangat cocok untuk kamu gunakan dalam sehari-hari!

2. Stretch Slim Fit Press Body Korea Style

Tentu kamu sering melihat pria korea di internet menggunakan kemeja ini kan? Orang korea memang suka menggunakan kemeja yang press pada bodynya. Nah, untuk kamu yang ingin menggunakannya juga bisa. Karena saat ini sudah banyak brand yang menjual kemeja press karena kesan keren dan maskulin saat menggunakan kemeja ini begitu terasa.

Di kemeja ini terdapat desain strech yang menjadi daya tarik tersendiri untuk sebuah kemeja. Perpaduan dari warna yang diberikan juga sangat tepat dan sangat cocok untuk digunakan dalam sehari-hari.

3. Kemeja Pria Polos Lengan Pendek

Siapa bilang kemeja polos itu tidak keren? Justru, saat ini kemeja dengan lengan pendek menjadi daya tarik bagi para remaja. Hal ini karena dengan desain polos kemeja cocok dipadukan dengan pakaian lainnya. Hal ini juga membuat orang lain lebih nyaman dalam melihatnya dan kamu juga menjadi lebih percaya diri saat menggunakannya.

Kemeja polos tidak terlalu menonjolkan kesan formalnya. Karena, bisa kamu padukan dengan pakaian casual agar lebih menarik. Selain itu, kesan polos juga membuat kamu terlihat lebih santai. Kemeja lengan pendek juga akan memudahkan dalam melakukan aktivitas.

4. Kemeja Pria Polos Lengan Panjang

Kesan polos yang dihasilkan tentu menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih, alasan untuk memilih model kemeja ini karena memang tidak repot saat dikombinasikan dengan pakaian lainnya. kamu bisa melakukan kombinasi berbagai macam pakaian.

Lengan panjang cocok untuk kamu yang sering kali melakukan aktivitas diluar ruangan. Karena, dapat melindungi kamu dari sengatan matahari. Untuk tampil lebih sempurna, cobalah tambahkan aksesoris pada tangan seperti jam agar terlihat lebih maskulin!

5. Kemeja Pria Surfing

Ya! Kamu pasti sering melihat orang surfing menggunakan kemeja yang satu ini. Ternyata, saat ini memang ada modelnya tersendiri. Bagi kamu yang ingin tampil beda, maka kemeja yang satu ini wajib ada di list kemeja favoritmu.

6. Kemeja Flanel

Kemeja dengan model flanel saat ini sedang naik daun. Flanel merupakan jenis kain yang terbuat dari serat wol tanpa ditenun. Jadi, untuk tekstur dari kemeja ini begitu lembut saat digunakan. Untuk model pria, biasanya memiliki model kotak-kotak dengan kombinasi dari warna. Kebanyakan, kemeja flanel memiliki desain dengan lengan panjang.

Kemeja Jeans

Tidak hanya jaket jeans yang menjadi trend saat ini. Namun, untuk kemeja jeans juga cukup diminati oleh para anak muda. Dengan menggunakan kemeja jeans, pria akan terlihat lebih dewasa. Terlebih jika menggunakan warna yang memang cocok untuk dipakai. Perpaduan warna yang tepat akan memberikan keunikan tersendiri. Jadi, kamu harus paham bagaimana melakukan perpaduan dalam pakaian kemeja yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here