in

Inilah 7 Ciri Cowok Mudah Selingkuh! Para Cewek Harap Selektif Pilih Pasangan

Inilah Ciri Cowok Mudah Selingkuh! Para Cewek Harap Selektif Pilih Pasangan

Kata selingkuh mungkin saja bukan hal baru lagi dalam suatu hubungan. Baik itu dalam ranah pacaran atau bahkan yang sudah masuk ke dalam jalinan pernikahan.

Selingkuh dimasa pacaran mungkin masih bisa dianggap biasa dan tidak terlalu mengkhawatirkan. Kejadian seperti ini sudah sering banget terjadi di lingkungan kita.

Bahkan bukan hal baru, jika kasus putus dalam pacaran seringkali disebabkan oleh adanya pihak ketiga. Kamu pasti sudah tahu akan hal ini kan?

Meski selingkuh dalam pacaran tidaklah semerugikan saat sudah menikah, tapi tetap saja hal ini bisa bikin makan ati.

Terutama bagi kaum cewek yang lebih mengandalkan perasaan ketimbang logika atau istilahnya baper. Nggak heran, jika kondisi diselingkuhi pasangan bisa bikin ati remuk redam.

Mengatasi hal ini, kamu harus tahu ciri cowok yang mudah selingkuh itu seperti apa. Meski tidak bisa dijadikan patokan, setidaknya kamu bisa lebih waspada.

Daripada salah pilih pasangan dan terjebak dalam hubungan yang tidak sehat, ada baiknya kamu tahu ciri cowok yang berpotensi selingkuh. Inilah beberapa cowok yang cenderung berpotensi.

1. Punya duit dan gak segan menghabiskannya

Punya duit dan gak segan menghabiskannya
Photo by Royal A from Pexels

Ciri cowok mudah selingkuh yang pertama adalah kaya raya. Tunggu dulu! Tapi gak semua cowok berduit itu hobi selingkuh ketika menjalin hubungan dengan cewek. Hanya saja, kamu perlu lebih mewaspadai kondisi ini.

Cowok kaya bisa dengan mudah memanfaatkan kekayaannya untuk menjerat dan memikat cewek, terutama bagi mereka yang silau dengan cowok berduit.

Coba deh kamu tanya. Cewek mana yang gak bakal tertarik sama cowok yang suka ngajak shoping ataupun sering mentraktirnya makan?

Eitss tapi bukan matre loh. Tapi setidaknya, cowok kaya bisa menunjukkan bukti usahanya buat masa depan. Alasan ini nih yang kadang bikin cewek klepek-klepek.

Bagi cowok yang memang doyan selingkuh, pastinya gak akan jadi masalah menghabiskan duitnya untuk banyak cewek. Makanya, kamu wajib banget hati-hati! Kalaupun cari cowok kaya, ada baiknya kamu juga menyeimbangkan finansialmu agar gak dianggap remeh.

2. Tampang oke dan sering memanfaatkannya

Tampang oke dan sering memanfaatkannya
Photo by Bran Sodre from Pexels

Sudah menjadi rahasia umum, jika cowok cakep alias punya tampang oke sering bikin cewek tertarik. Tentu saja alasannya karena penampilan yang keren dan patut buat dipamerkan.

Tapi hati-hati, ada juga loh cowok yang sengaja memikat cewek hanya bermodalkan tampang saja.

Pasti kamu sudah sering dengar adanya kasus cowok yang udah jadi suami orang dan ternyata selingkuh dengan cewek single? Bisa saja cewek terpikat saking gantengnya dan justru merusak hubunganmu.

Makanya, kamu sebagai cewek mesti hati-hati banget jika pacaran sama cowok ganteng dan jadi idaman perempuan.

Meski tidak semua cowok cakep berpotensi selingkuh, tapi bisa jadi banyak cewek yang mengidam-idamkannya bukan? Hati-hati banget deh!

3. Humoris dan pinter bicara alias merayu cewek

Humoris dan pinter bicara alias merayu cewek
Photo by Trung Nguyen from Pexels

Pernah gak kamu melihat cowok yang tampak B aja dari segi dompet sama tampang, tapi punya cewek yang cantik? Bisa saja hal ini terjadi. Karena meski tampang sama dompetnya biasa saja, tapi bisa jadi cowok tersebut punya pesona.

Cowok seperti itu biasanya punya karakteristik humoris dan pandai dalam berbicara. Dalam artian, pandai merayu cewek-cewek. Coba deh kamu lihat temen cowokmu yang jago ngocol dan pinter banget mencuri perhatian! 

Lewat omongannya saja dia bisa punya daya tarik yang memikat para cewek loh. Ketimbang yang pemalu dan pendiam, cowok seperti ini dinilai lebih punya daya tarik menurut para cewek.

Meski cowokmu tidak selingkuh, tapi kamu mesti hati-hati dengan para cewek yang ngedeketinnya.

4. Pernah selingkuh dan bahkan sering

Pernah selingkuh dan bahkan sering
Photo by Mathias P.R. from Pexels

Cowok yang udah pernah selingkuh dan kamu maafin dengan menerimanya kembali, ternyata punya kecenderungan buat selingkuh lagi loh.

Mending sebelum melanjutkan hubungan, pertimbangkan kembali keputusanmu itu. Evaluasi lagi apakah dia beneran udah tobat atau hanya sekedar minta maaf di mulut saja.

Masalah cowok suka selingkuh, seringkali ibarat candu yang susah buat berhenti dan gak mengulanginya lagi. Perlu kamu tahu, kalau cowok model kayak gini bangga banget loh bisa menaklukkan banyak cewek sekaligus.

Baca Juga: 7 Drama Salah Paham dalam Hubungan Pasangan Gegara Medsos

5. Egois tinggi yang susah diubah

Egois tinggi yang susah diubah
Photo by Lukas Rychvalsky from Pexels

Menganggap bahwa kebanyakan cowok punya sifat egois? Tahukah kamu jika dibanding cewek, jumlah cowok yang egois emang lebih tinggi loh.

Penyebabnya adalah pemikiran cowok yang cenderung lebih pakai logika dibanding perasaan. Begitu pula saat berhadapan dengan orang lain.

Meski wajar, tapi kamu harus memperhatikan seperti apa sebenernya perasaan si cowok tersebut. Kalau cowokmu punya sifat egois tingkat akut, bisa jadi dia berpotensi buat selingkuh.

Seperti yang sudah dijelaskan, cowok seperti itu biasanya gak peduli dengan perasaan pasangan. Jadi jangan heran kalau akhirnya kamu diselingkuhi cowok dengan egoisme tingkat akut.

6. Cowok yang punya daya tarik dan suka tebar pesona

Cowok yang punya daya tarik dan suka tebar pesona
Photo by D. Zagorodniuc from Pexels

Pernahkah kamu melihat seorang cowok yang punya daya tarik tersendiri, sehingga membuatmu ingin lebih lama untuk memandangnya?

Terkadang, cowok seperti ini bukan karena wajahnya yang lumayan atau karena barang-barang branded yang dipakainya.

Tetapi lebih kepada rasa tertarik untuk memperhatikannya lebih jauh. Meski gak semuanya, tapi terkadang cowok seperti ini memiliki ciri cowok mudah selingkuh.

Apalagi jika dia terkesan mudah akrab dengan banyak cewek dan kerap kali melakukan tebar pesona.

Tentu saja tujuannya hanya satu. Dia hanya ingin membuat lawan jenisnya tertarik untuk memperhatikannya atau sekedar menyukainya.

Jadi sangat disarankan nih buat kamu yang ingin memilih cowok, sebaiknya hindari cowok yang suka tebar pesona. Pastikan dia hanya tebar pesona hanya kepadamu.

7. Sering merasa kurang puas

Sering merasa kurang puas
Photo by Luis Miguel from Pexels

Cowok yang punya ambisi besar dan rasa tidak puas, ternyata juga bisa menjadi ancaman besar loh bagi cewek yang berada dalam suatu hubungan pacaran.

Pasalnya, cowok seperti ini seringkali merasa kurang puas dalam banyak hal. Misalnya saja ketika dia jalan denganmu.

Bisa jadi dia melihat cewek lain yang lebih cantik, lebih tinggi, lebih langsing, lebih pintar, pokoknya segala hal yang lebih dari pada dirimu.

Bahkan walaupun sekedar hanya chatting, bisa jadi dia masih membutuhkan perhatian dari cewek-cewek lain di luar sana.

Satu hal yang perlu kamu tahu nih. Kalau tipe cowok seperti ini cenderung lebih banyak melihat kekurangan pasangan dibandingkan kelebihan yang dimilikinya.

Jadi sebelum melangkah terlalu jauh dan akhirnya dia menemukan sosok yang dianggapnya jauh lebih segalanya darimu, sebaiknya berhentilah.

Walaupun kita semua tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna, tapi tidak demikian dengan cowok tersebut. Pastinya dia akan selalu merasa kurang dan kurang yang justru akan menyakitimu nantinya.

Nah, itulah tadi ciri cowok mudah selingkuh. Perlu diketahui bahwa ciri diatas mungkin bukanlah ciri yang umum dan pasti. Jadi jangan sampai kamu langsung menjudged cowok itu hobinya selingkuh ya. Karena masih banyak kok cowok yang sempurna tapi baik dan gak macem-macem.

Ya ciri diatas bisa kamu jadikan pengetahuan saja agar kamu bisa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *