in

Cowokmu B Aja? Inilah Keuntungan Punya Pacar Biasa Aja yang Buat Kamu Makin Bersyukur

Cowokmu B Aja? Inilah Keuntungan Punya Pacar Biasa Aja yang Buat Kamu Makin Bersyukur

Ada nggak sih cewek yang maupunya pacar biasa aja? Bukan hal baru sih kalau hampir semua orang ingin punya penampilan yang oke. Bahkan bagi sebagian orang, penampilan punya peranan penting dan menjadi segalanya, terutama wajah. Apalagi kita hidup di mana kualitas kecantikan ataupun kegantengan memiliki standarnya sendiri.

Kita semua pasti tahu kalau hal ini seringkali menjadi tolak ukur. Seperti halnya, sebagai acuan apakah gebetanmu layak dijadikan pacar atau tidak. Memang sih hal ini nggak berlaku bagi semua cewek, mengingat banyak di antara kita yang fokus pada hati dan kualitas diri.

Namun faktanya, banyak di antara muda-mudi yang cenderung masih mempermasalahkan hal ini. Tapi bagi kamu yang nggak terlalu peduli akan penampilan, tentu muka pas-pasan alias nggak sesuai standar kebanyakan bukanlah masalah. Ada keuntungan tersendiri bagi kamu yang punya pacar dengan muka B aja. Apa itu?

1. Nggak ada lagi deh yang namanya pusing sama tingkah pasangan karena terlalu caper dan neko-neko

Nggak ada lagi deh yang namanya pusing sama tingkah pasangan karena terlalu caper dan neko-neko

Kemungkinan besar, kamu nggak bakal pusing sama tingkah laku pasangan yang B aja. Soalnya, kebanyakan cowok dengan tipe seperti ini cenderung nggak neko-neko. Dia nggak banyak minta, demi kenyamanan kamu selama bersamanya. 

Bahkan mungkin saja, kebanyakan cowok cakep lah yang pasti punya banyak mau. Kalau permintaannya nggak bisa dipenuhi, bisa-bisa bakal ngambek. Ujung-ujungnya dia gampang banget minta putus. Ya, mau nggak mau kamu harus mengikutinya karena memang inilah kelebihannya.

Pasangan yang B aja, cenderung tahu bagaimana cara bersyukur meski mukanya nggak secakep cowok-cowok Korea. Apalagi kalau mukanya juga nggak kayak golongan atau teman-teman di pergaulanmu.

2. Cenderung menjadi pasangan yang setia karena merasa bersyukur bisa mendapatkanmu

Cenderung menjadi pasangan yang setia karena merasa bersyukur bisa mendapatkanmu

Cowok seperti ini, kebanyakan lebih tahu diri dan sangat paham standar dirinya. Ketika mereka tahu bahwa muka tampan yang dimilikinya nggak bisa dijadikan nilai lebih, tentu bersyukur lebih baik. Dia tahu bahwa ada banyak hal lain yang jauh lebih baik dibandingkan fokus pada fisik.

Pasangan rela membuatmu bahagia dengan kesetiaan atas rasa terima kasihnya. Jadi nggak ada deh yang namanya penyesalan ketika kamu memilihnya. Dia bakal berusaha keras buat membuktikan kalau dirinya layak dan kamu nggak salah pilih.

3. Meningkatkan kualitas diri sebagai nilai plus, karena fisik menjadi hal kesekian yang ia prioritaskan

Meningkatkan kualitas diri sebagai nilai plus, karena fisik menjadi hal kesekian yang ia prioritaskan

Kamu akan bangga karena pasangan selalu berusaha buat memperbaiki dan meningkatkan kualitas dirinya. Dia tahu hanya itulah bisa jadi nilai plusnya di matamu dan demi kebanggaanmu atas dirinya. Ingatlah bahwa nggak sedikit dari cowo yang punya muka tampan tapi kualitas hidupnya rendah dan nggak banget.

Seolah-olah mereka hanya mengandalkan ketampanan buat menjalani hidup ke depannya. Memang kamu mau makan batu asalkan punya pasangan yang cakep? Atau kamu rela jadi tulang punggung demi menghidupi cowok karena alasan ganteng saja? Pasti nggak kan?

Cowok seperti ini hanya berpikir kalau mereka bisa mendapatkanmu hanya bermodal muka. Mereka nggak berpikir gimana nanti harus bekerja keras buat menghidupimu.

Lain halnya dengan cowok yang lebih fokus dengan kualitas, tentu kebahagiaan dan masa depan jauh lebih penting.

4. Kamu akan selalu menjadi prioritasnya. Karena dia tahu ada banyak cowok yang lebih, namun justru kamu lebih memilihnya

Kamu akan selalu menjadi prioritasnya. Karena dia tahu ada banyak cowok yang lebih, namun justru kamu lebih memilihnya

Salah satu keuntungan punya pacar biasa aja yaitu selalu berusaha bikin kamu lebih bahagia. Kemungkinan, kamu akan selalu jadi prioritasnya dibandingkan hal-hal lain yang nggak penting baginya.

Nggak ada yang lagi deh bisa menyita perhatiannya dibandingkan kamu. Baginya, kamu sangatlah berharga dan layak untuk mendapat perhatian lebih.

Coba saja bandingkan cewek lain yang punya cowok cakep. Bisa jadi mereka lah yang bakal berusaha buat menyediakan waktu dan memberikan perhatian lebih.

Beda denganmu, di mana dia yang justru selalu berada di sisimu dan memberi perhatian lebih. Masih kurang bersyukur dan merasa kurang bahagia?

5. Cenderung rendah hati dan nggak banyak gaya, serta nggak terlalu peduli dengan level atau standar hidup tinggi

Cenderung rendah hati dan nggak banyak gaya, serta nggak terlalu peduli dengan level atau standar hidup tinggi

Sudah sering dengar banyak cowok cakep yang cenderung pilih-pilih dalam banyak hal? Merasa kalau cowok cakep punya standar yang lebih tinggi dan susah hidup apa adanya?

Memang sih nggak semuanya. Tapi kebanyakan memang gitu. Apalagi kalau di dukung dengan privilege, pastinya bakal makin menjadi-jadi. Yang B aja bisa kok kayak gitu, apalagi yang oke.

Tapi ini hanya kebanyakan loh, nggak semuanya kayak gitu. Ada juga cowok yang B aja dan banyak gaya. Udah B aja kebanyakan gaya, bikin pusing kan?

Makanya, bersyukurlah kalau cowokmu B aja dan bisa memposisikan dirinya dengan baik. Dia yang rendah hati dan tidak memandang level pergaulan, kemungkinan besar adalah cowok yang baik dan layak untuk kamu pertahankan.

6. Kamu bakal terhindar dari sentilan mengenaskan punya cowok cakep dan kamunya B aja

Kamu bakal terhindar dari sentilan mengenaskan punya cowok cakep dan kamunya B aja

Pasangan gantengnya di atas rata-rata, eh malah kamu yang B aja? Tenang, kamu masih aman kok. Telingamu pasti nggak bakal tersentil sama cemoohan menyebalkan yang diucapkan oleh cewek-cewek yang iri denganmu.

Bisa-bisa hal ini bikin mentalmu jadi kendur dan down. Emang kayak gitu sih risiko punya pacar ganteng yang disukai banyak cewek. Kamu harus kebal mental sama omongan mereka. Kayak seolah-olah cuma mereka yang paling oke.

Tapi setidaknya, kini kamu bisa berbahagia jika punya pacar biasa aja. Karena nggak banyak yang bakal mengucapkan cemoohan seperti itu. Bahkan kamu pun layak berbangga atas kualitas hidupnya yang baik dibandingkan cowok-cowok lain. 

7. Nggak perlu khawatir cowokmu dilirik dan digoda cewek-cewek cantik karena dianya yang pas-pasan

Nggak perlu khawatir cowokmu dilirik dan digoda cewek-cewek cantik karena dianya yang pas-pasan

Jangan khawatir akan hal yang satu ini, karena kemungkinan cowokmu dilirik dan digoda sama cewek lain cuma dikit banget. Jadi kamu nggak perlu sewot, terutama kalau lagi jalan di tempat rame.

Bahkan ketika kamu nggak lagi bersamanya, rasa khawatir dan cemburu bakal jarang deh kamu rasakan. Walaupun ada, tapi kekhawatiran kalau dia bakal selingkuh atau tergoda sangatlah kecil.

Coba deh kalau pasanganmu cakep kayak model Korea. Setiap jalan ke manapun, siapa sih yang nggak mau ngelirik? Apalagi kalau yang ngelirik ceweknya juga cakep. Yakin kamu nggak cemburu di panas-panasin? Masih percaya kalau diam-diam dia nggak bakal tergoda dan pergi darimu?

Punya pacar yang biasa aja memang nggak menang dari segi wajah dan penampilan. Tapi cowok yang seperti ini bakal menang di sisi lain dan bisa jadi kebanggaanmu. Justru kamu layak bersyukur dengan pasanganmu, karena dia punya kepribadian yang terbaik dibanding cowok-cowok lainnya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *