Jual Pulsa, Salah Satu Bisnis Online yang Sangat Menguntungkan

0
Menjual Pulsa

Kemajuan teknologi yang sangat pesat pada saat ini ternyata memberikan manfaat yang begitu banyak bagi orang-orang. Dengan adanya internet, seseorang bisa bebas berkomunikasi dengan orang lain bahkan dengan jarak yang sangat jauh sekalipun. Tak hanya itu saja, internet ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan. Salah satu caranya adalah dengan berbisnis online.

Berbicara tentang bisnis online, ada banyak sekali bisnis online yang bisa dijalankan. Bagi anda yang malas untuk bekerja, menggeluti dunia bisnis online mungkin bisa menjadi solusinya.

Dan bisnis online yang sangat tepat dan juga mudah untuk dijalankan yaitu “Jual Pulsa.” Mengapa harus jual pulsa? Karena selain mudah untuk dijalankan, modal yang dikeluarkan untuk menjalankan bisnis online jual pulsa sangatlah kecil. Keuntungan yang bisa didapat dari bisnis jual pulsa juga lumayan besar lho!

Apalagi saat ini pulsa masih menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Bagi mereka yang handphonenya belum bisa terkoneksi dengan internet, mereka memang lebih sering mengisi ulang pulsa untuk bisa menelpon dan juga berkirim pesan kepada orang lain. Nah, kesempatan inilah yang bisa anda manfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan. Tenang saja, tidak ada ruginya kok.

Untuk keuntungan yang bisa didapat dari setiap transaksi juga sangat beragam, yakni sekitar 1500 hingga 3000 rupiah pertransaksi, tergantung dari rate harga yang diberikan oleh para supplier. Lumayan besar kan? Coba anda bayangkan saja jika dalam satu hari anda bisa melakukan 50 kali transaksi, dalam sebulan keuntungan yang bisa anda dapatkan bisa mencapai jutaan rupiah.

Lalu, bagaimana jika saya mau menjalankan bisnis online jual pulsa? Tenang saja, asalkan anda memiliki smartphone yang bisa terkoneksi dengan internet anda sudah bisa langsung berjualan pulsa tanpa harus repot-repot keluar rumah untuk bekerja.

Jika anda sudah memiliki smartphone yang bisa terkoneksi dengan internet, hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi jual pulsa yang tersedia di Playstore.

Ada banyak sekali aplikasi jual pulsa yang tersedia di Playstore. Seperti : MasterLoad88, Topindo Solusi Komunika, PayFazz, Kudo, dan yang lain sebagainya. Tergantung dari selera anda masing-masing mau pilih aplikasi yang mana.

Setelah anda download, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu mendaftar sebagai agen pulsa pada aplikasi tersebut. Tenang saja, daftarnya gratis kok dan tidak dipungut biaya apapun.

Daftarkanlah nomor handphone yang aktif diikuti dengan data diri yang valid. Intinya ikuti saja intrusksi yang ada pada aplikasi jual pulsa tersebut. Setelah berhasil mendaftar, maka anda akan langsung menjadi agen pulsa resmi pada aplikasi tersebut.

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan defosit pulsa. Defosit pulsa tersebut dilakukan agar anda memiliki saldo pulsa yang akan anda jual nantinya. Biasanya di setiap aplikasi jual pulsa tertera pilihan “TOPUP.” Nah, anda bisa memilih jumlah defosit pulsa yang akan anda topup.

Untuk awal-awal, cobalah untuk topup dengan nominal 100.000 hingga 250.000 saja. Hal ini dilakukan sebagai bahan percobaan terlebih dahulu. Apakah bisnis pulsa yang anda jalankan sukses atau tidak. Jika sukses, anda harus menambah jumlah nominal topup. Dan jika belum sukses, anda harus berusaha keras agar bisnis pulsa yang anda jalankan bisa sukses, hehe.

Setelah melakukan topup, anda akan diminta untuk mentransfer sejumlah uang sesuai dengan jumlah deposit pulsa yang anda topup sebelumnya. Pada langkah ini anda harus fokus, perhatikan jumlah nominal dan juga nomor rekening tujuan. Jangan sampai salah, karena jika sampai salah, deposit pulsa yang anda topup tidak akan masuk ke akun anda. Maka dari itu anda harus berhati-hati pada langkah ini.

Jika transaksi telah dinyatakan sukses, maka saldo pulsa pada akun anda akan bertambah sesuai dengan jumlah topup yang anda lakukan. Anda pun bisa langsung menjual pulsa hanya dengan melalui smartphone yang anda gunakan. Jadi, selain dipergunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain, smartphone yang anda miliki juga bisa dipergunkan untuk mencari penghasilan tambahan.

Langkah pertama yang dapat anda lakukan untuk memperkenalkan bisnis pulsa anda yaitu mempromosikannya lewat sosial media. Anda juga bisa membuat spanduk jual pulsa di depan rumah anda. Hal ini dilakukan agar tetangga anda mengetahui bahwasannya anda menjual pulsa dan tidak perlu lagi membeli pulsa keluar. Dengan begitu pelanggan pulsa anda akan semakin banyak.

Satu hal yang harus anda perhatikan saat menjalankan bisnis pulsa, jangan pernah memberikan hutangan kepada orang lain. Apalagi kepada orang yang belum anda kenal sebelumnya. Bisa-bisa bisnis pulsa yang  anda jalankan bisa bangkrut karena terlalu banyak yang hutang, hehe. Jika ingin memberikan hutangan, berilah kepada orang-orang terdekat anda yang mudah dalam hal pembayaran hutang. Intinya jangan sampai bisnis pulsa anda bangkrut hanya karena banyak yang hutang.

Jika bisnis pulsa yang anda jalankan sudah cukup maju, anda juga bisa mencari downline untuk ikut terjun dalam dunia bisnis jual pulsa. Downline tersebut bisa langsung anda daftarkan melalui aplikasi tempat anda mendaftar sebagai agen pulsa. Mengapa harus mencari downline? Karena nantinya anda akan mendapatkan komisi lewat transaksi yang dilakukan oleh downline anda.

Komisi yang anda dapatkan sesuai dengan mark up yang anda masukkan saat mendaftarkan downline. Komisi tersebut dinamakan “MARK UP.” Untuk mark up nya sendiri saya sarankan tidak usah terlalu besar kali. Agar selisih harga pulsa yang dijual oleh downline dengan yang anda jual tidak terlalu mahal.

Semakin banyak downline yang anda daftarkan, maka semakin banyak pula komisi yang bisa anda dapatkan nantinya. Namun komisi tersebut tidak bisa ditukarkan dengan uang. Komisi yang anda dapatkan hanya bisa ditukarkan dengan saldo pulsa. Lumayan kan? Jadi anda tidak perlu lagi mengisi deposit pulsa. Tinggal daftarkan downline dan tunggu komisinya mengalir ke akun anda.

Untuk menarik lebih banyak downline, anda harus bisa menghipnotis orang-orang untuk ikut terjun bersama anda dalam bisnis jual pulsa. Jelaskanlah secara rinci bisnis pulsa yang anda jual. Ceritakan juga keuntungan yang bisa anda dapatkan.

Tak hanya itu saja, anda juga harus bisa membimbing para downline anda ketika menjalankan bisnis jual pulsa. Jika ada masalah silahkan dibantu agar downline anda semakin lengket dengan anda, hehe.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menjalankan bisnis jual pulsa? Apakah anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat smartphone yang anda mainkan sehari-hari? Jika berminat, langsung saja jalankan step by step yang telah saya jelaskan di atas. Percaya deh, jika anda serius ingin begelut di dunia bisnis jual pulsa dengan menjalankan step by step yang telah saya jelaskan di atas, niscaya bisnis pulsa yang anda jalankan akan sukses. Semoga Bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here