in

10 Manfaat Essential Oil Saat Traveling dan Wajib Anda Bawa

Manfaat Essential Oil Saat Traveling

Back to nature, begitulah kampanye yang sering didengung-dengungkan agar kita bisa hidup lebih bersahabat dengan alam. Alam menyediakan warisan kekayaan yang tidak ternilai untuk diolah dan dimanfaatkan manusia. Bagi anda pencinta travel, apalagi hobby traveling di alam bebas, biasanya anda menyukai segala sesuatu yang natural. Karena itu Essential Oil wajib dibawa saat traveling, meskipun anda bukan traveler yang suka berkeliling di alam bebas sekalipun.

Essential oil memang berasal dari alam, tapi bukan berarti anda bisa mengambil bahan-bahannya langsung dari alam selama anda traveling dan membuatnya langsung secara instant. Karena itu anda wajib bawa, sebagai salah satu isi perlengkapan tas anda.

Essential oil memiliki banyak manfaat yang sudah terbukti dan handal selama ribuan tahun digunakan oleh banyak orang secara ekstensif, sebagai terapi pengobatan tradisional, meningkatkan imunitas tubuh, menyembuhkan luka, meningkatkan memori ingatan, memperbaiki pernapasan dan kegunaan lainnya, karena sifat alamnya yang berasal dari ekstrak tumbuhan seperti biji, buah, batang, daun, akar, bunga, atau bagian lain dari tumbuhan lainnya.

Essential oil akan sangat membantu dimana pun anda berada, terutama ketika anda mengalami perjalanan traveling jauh dari rumah. Biasanya sebelum traveling, anda mungkin mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhan selama dalam perjalanan, terutama barang-barang kecil atau sepele, namun sangat dibutuhkan saat perjalanan liburan anda.

Sebagai contoh seperti perlengkapan toiletris, pembersih wajah, sabun, sampo, conditioner, pasta gigi, sikat gigi, dan lain-lain. Belum lagi beberapa barang tambahan, yang sebenarnya tidak perlu-perlu sekali saat liburan, namun berguna juga, seperti alat cukur, penyumbat telinga, lotion, sisir, kaca, hair spray, jelly rambut, hair dryer kecil, pemotong kuku, kontak lensa, headphone dan perlengkapan lainnya.

Ada satu lagi barang bawaan yang sebaiknya anda jangan lupa bawa, yaitu Essential Oil. Tidak perlu membawa banyak jenis minyak es